Minggu, 22 April 2018

Cinta di Ujung Senja


Percayalah…
Aku tak jatuh cinta denganmu karena apapun
Hanya aku jatuh cinta ketika
Rasa cinta itu hadir sendiri karena Allah

Aku tak pernah tau bagaimana bisa aku memendam rasa ini
 ingin sekali kuhanyutkan rasa ini mengalir sesuai takdir . 
Aku tak ingin berharap lebih denganmu,
 aku hanya ingin berharap kepada Allah
 untuk memberi takdir dan jalan yang paling indah
 suatu saat nanti.

Tapi andai saja kau tau ,
 aku ada disetiap senja untuk menunggumu.
 Aku seseorang yang mengagumimu 
 dalam diamku, dalam doaku.
 Aku merasa bersalah telah membawamu
 kedalam dunia cinta yang tak seharusnya saat ini.

Sampai saat ini pun
Aku masih setia dengan rasa ini
Menunggu bersama senja
Mengikuti takdir yang ada
Bagiku…
Semua takdir-Nya adalah yang paling baik.

Aku percaya kala senja itu hadir,
 dia tak akan pernah membohongi ketika dia benar-benar ada .
 Dan andai saja suatu ketika senja itu memberi tau bahwa dia tak hadir , aku percaya bahwa Allah akan hadirkan bintang ,
untuk mengganti ujung senja yang hilang. 
Dan aku percaya akan janji Allah itu.
 Terimakasih telah hadir dalam hidupku
 dan memberi  rasa yang begitu berharga .

Percayalah …
Bukan Allah tak mendengar apa yang diminta dan diharapkan.
 Akan tetapi Allah telah menulis jodoh dengan ketentuan-Nya 
yang indah, amat sangat indah .



EmoticonEmoticon